Kopiria Resmi Merambah Kota Malang

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Kopiria yang sudah terkenal di Kalimantan ini kini ada di kota Malang…

Kopiria yang merupakan salah satu brand gerai kopi lokal di Indonesia yang telah memiliki 30 cabang di Kalimantan kini resmi memiliki cabang di Kota Malang.

Gerai Kopiria di Kota Malang berada di jalan Panglima Sudirman nomor 17 Kota Malang.

Gerai Kopiria di Malang ini telah beroperasi sekitar kurang lebih 14 hari dan akan secara resmi grand opening pada saat akhir tahun 2022 atau tepatnya pada tanggal 31 Desember 2022.

Grand opening gerai Kopiria ini akan dimeriahkan dengan berbagai acara hiburan yang akan semakin menambah keseruan grand opening Kopiria sekaligus sebagai acara pesta malam pergantian tahun baru 2022-2023.

“Nanti acaranya akan kami mulai pukul 19.00 WIB dengan berbagai hiburan seperti live musik, game dan berbagai hadiah yang telah kami sediakan,” ungkap Ayuni selaku Co Owner Kopiria Malang.

Alasan Kopiria Buka di Malang

Co Owner Kopiria Malang, Ayuni, mengungkapkan jika kota Malang dipilih karena pertimbangan yang sangat khusus yaitu karena perkembangan ‘perkopian’ yang cukup pesat dan pasar yang masih sangat terbuka.

“Kenapa memilih Kota Malang? karena di sini ini ‘kopian’ sangat banyak tapi penuh semua”, ungkap perempuan berhijab ini.

Dan yang kedua kami menawarkan kopi yang memang berbeda, seperti Kopi Aren dimana rasanya pasti berbeda karena langsung dikirim dari Samarinda,” lanjut Ayuni.

Mengusung konsep industrial, Kopiria yakin akan mampu memberikan warna baru dalam dunia perkopian di Kota Malang melalui produk khas Kopiria di Malang ini.

Lokasi Kopiria di Malang

Sebagai pendatang baru di dunia perkopian kota Malang, lokasi Kopiria ini terlihat kurang strategis karena jauh dari pusat keramaian dan area kampus.

Menanggapi hal ini, Marketing Communication Kopiria Malang, Amie menjelaskan posisi Gerai kopiria Malang saat ini sangatlah strategis mengingat hanya ada satu brand kopi yang ada di deretan jalan Panglima Sudirman tersebut.

“Kopiria ini akan menjadi pilihan bagi masyarakat agar tidak perlu jauh-jauh ke Suhat atau Sudimoro jika ingin ngopi,” jelas Amie.

“Yang dari Sawojajar misalkan bisa mampir ke sini kalau mau ngopi, karena tidak terlalu jauh juga,” tutup Amie.

Tempat Kopiria di Kota Malang memiliki kapasitas hingga 150 orang, dengan menempati rumah lawas peninggalan era jaman penjajahan Belanda dengan menawarkan konsep indoor dan outdoor dengan banyak spot yang bisa dipilih.

Co Owner Kopiria Malang juga sempat menitipkan pesan untuk penggemar kopi di Kota Malang.

“Harapan kami Ngopi dulu di sini agar hidup atau harinya bisa semakin ceria… Ngopiria Dulu Biar Hati Gembira,” pungkas Ayuni.

TERKINI

TOPIK

Aplikasi Army Festival Day Arti Mimpi Arti Mimpi Ular BTS Cara Daftar Harga Film Free FIre Game Gempa Gempa Hari Ini Gempa Malang Idul Adha Instagram Internet Internet Wifi Kereta Api Kota Malang Kuliner Kumpulan Doa Lirik Lagu Live Streaming Manchester United MyRepublic Paket Internet PDAM Kota Malang Pendidikan Perumda Tugu Tirta Piala AFF Piala AFF 2020 Profil Ramadan Ramadhan Rekomendasi Saham Resep Surat Al-Quran Teknologi Timnas Indonesia Tol Toyota Universitas Brawijaya Vaksin COvid-19 Video Viral