Sabtu, Juli 13

Arti Mimpi Melihat Atap atau Genteng Ruang Tamu Di Rumah Roboh Sampai Bolong, Kuatkan Diri Anda Sekarang Juga

Ini detil arti mimpi melihat atap atau genteng ruang tamu di rumah ambrol, ambruk hingga terlihat langit dengan ditemani istri dan tetangga dekat.

Mimpi melihat atap rumah atau genteng rumah rubuh sampai bolong memang meninggalkan kesan yang sangat mendalam bagi orang yang memimpikannya. Tetapi bagaimana jika mimpi melihat atap ruang tamu di rumah yang bolong, artinya apa ya?

Bukan karena apa dan bukan untuk menakut-nakuti, tetapi faktanya arti mimpi melihat atap rumah atau genteng rumah ambruk sampai bolong dan kelihatan langit memang memiliki arti mimpi yang cukup seram.

Terlebih lagi jika saat bermimpi melihat atap rumah kita roboh dan runtuh hingga bolong ada orang lain atau tetangga yang ikutan datang melihat, maka arti mimpi atap rumah runtuh akan semakin menyeramkan.

Meskipun arti mimpinya menyeramkan, tetapi Anda tetap harus bisa menguatkan diri Anda dan tidak panik ketika arti mimpi melihat atap rumah roboh ini menjadi kenyataan.

Baca juga artikel arti mimpi atap rumah roboh berikut ini:

Ari Mimpi Melihat Atap Ruang Tamu Rumah Roboh Sampai Bolong Terjadi Nyata

Beberapa tahun yang lalu seperti yang pernah Nanyak tulis di artikel Arti Mimpi Atap atau Genteng Rumah Runtuh (baca di sini), Nanyak pernah bermimpi melihat atap atau genteng rumah roboh.

Detil Arti Mimpi Melihat Atap Rumah Runtuh

Detil mimpi sangat mempengaruhi arti mimpi yang akan ditafsirkan, meskipun secara garis besar arti mimpinya sama, tetapi detil mimpi ini yang ternyata bisa membuka tafsir mimpi lebih luas lagi.

Secara garis besar, arti mimpi melihat atap rumah ambrol adalah akan ada kejadian besar yang tidak mengenakkan di lingkungan keluarga kalian.

Seberapa besar kejadian tersebut tergantung dari detil mimpinya.

Meskipun Nanyak telah memimpikannya cukup lama, namun detil mimpi melihat atap rumah runtuh masih teringat jelas.

Mimpi Atap Ruang Tamu Ambruk

Pada saat itu, Nanyak bermimpi jika atap rumah ruang tamu Nanyak tiba-tiba saja ambruk, ambrol dan terlihat langit yang diluar sana.

Pada saat kejadian, Nanyak ada di dalam kamar, dan yang bikin kaget, kejadian atap rumah roboh tersebut tidak ada suara, ketahuannya adalah saat keluar dan melihat ke ruang tamu ternyata sudah berantakan dan tampak atap rumah sudah ambrol.

Pada saat kejadian tersebut, Nanyak melihat atap ruang tamu rumah yang ambruk bersama istri dan kemudian datang tetangga sebelah rumah.

Makna atau arti mimpi melihat atap ruang tamu ambruk bersama dengan istri dan tetangga ternyata menjadi pertanda ada kejadian besar yang kurang mengenakkan di keluarga besar yang melibatkan banyak orang lain.

Nah, mari kita bedah simbol mimpinya nya satu per satu:

Atap rumah roboh

Jika kalian termasuk golongan yang percaya jika mimpi bisa ditafsirkan dan memiliki arti khusus di kehidupan yang akan datang, maka arti mimpi atap rumah rusak hingga roboh sehingga terlihat langit bisa ditafsirkan jika akan ada hal sangat buruk yang terjadi pada keluarga kalian.

Keluarga ini adalah bisa saja keluarga inti maupun keluarga besar.

Atap ruang tamu roboh

Ruang tamu adalah tempat dimana pemilik rumah menerima tamu atau menerima orang lain yang bertamu ke rumahnya.

Jadi sedikit banyak bisa dikatakan jika kejadian jelek nanti akan berhubungan dengan orang banyak.

Istri dan Tetangga

Ketika bermimpi melihat atap rumah roboh tersebut, Nanyak ditemani istri dan tetangga.

Di sini bisa ditafsirkan jika istri itu merupakan simbol dari keluarga, yang artinya permasalahan yang akan datang nanti juga melibatkan keluarga, bahkan yang paling dekat sekalipun

Sedangkan tetangga bisa ditafsirkan sebagai orang lain, yakni kejadian yang kurang mengenakkan akan berhubungan dengan orang lain.

Jika digabung, arti mimpi melihat atap ruang tamu di rumah ambruk adalah akan ada kejadian jelek yang melibatkan banyak orang termasuk keluarga dan orang lain.

Arti mimpi melihat genteng ruang tamu rumah ambruk ini memang jelek.

Tetapi jangan risau, karena semua masalah pasti ada jalan keluarnya, semua cobaan itu ada solusinya jika kita mau berusaha dan tidak larut merenungi nasib buruk yang datang tanpa melakukan usaha perbaikan apapun.

Yang terpenting adalah kita harus bisa selalu berpikir positif dan jernih. Dan ingatlah ada banyak orang di belakang kita yang butuh kita, istri, anak-anak dan saudara kita semuanya.

Tetaplah fokus pada pemecahan masalah yang saat ini sedang terjadi, dan selalu dekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa agar bisa tetap kuat menjalani hidup