Ini Arti Halaqah Cinta Yang Pernah Jadi Judul Acara Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan telah dilangsungkan pada hari Jumat (12/11/2021) kemarin, namun tiba-tiba saja publik teringat dengan arti halaqah cinta yang sempat menjadi judul acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Banyak dari kita yang masih penasaran dengan apa arti halaqah cinta tersebut.

Acara Halaqah Cinta Ricis Ryan sendiri telah disiarkan oleh MNCTV pada bulan September 2021 lalu dan siarannya masih bisa disaksikan melalui link streaming di kanal Youtube MNCTV.

Apa sih sebenarnya arti halaqah cinta tersebut?

Arti Halaqah Cinta

Kata halaqah sendiri berasal dari bahasa arab yaitu halaqah atau halqah yang berarti lingkaran.

Jadi arti kata dari Halaqah Cinta sendiri adalah duduk melingkar dan mengkaji masalah tentang cinta.

Cinta ini bisa berarti cinta kepada Allah, cinta kepada Rasul Allah ataupun cinta kepada sesamanya karena Allah dan Rasul-Nya.

Dalam kehidupan rumah tangga, halaqah cinta itu adalah suatu perkara yang mudah dan tidak mudah dijalankan.

Sulit dijalankan apabila kita sudah terkungkung dalam lingkupan cinta mati yang membutakan kepada pasangan kita.

Tetapi jika saat berumah tangga diniatkan sebagai wujud halaqah cinta kepada sesama karena Allah Ta’Ala maka akan mudah.

Namun inipun bukan perkara mudah karena terkadang suami istri lalai dan lupa kepada Allah, sehingga harus saling menjaga dan mengingatkan.

TERKINI

TOPIK

Aplikasi Army Festival Day Arti Mimpi Arti Mimpi Ular BTS Cara Daftar Harga Film Free FIre Game Gempa Gempa Hari Ini Gempa Malang Idul Adha Instagram Internet Internet Wifi Kereta Api Kota Malang Kuliner Kumpulan Doa Lirik Lagu Live Streaming Manchester United MyRepublic Paket Internet PDAM Kota Malang Pendidikan Perumda Tugu Tirta Piala AFF Piala AFF 2020 Profil Ramadan Ramadhan Rekomendasi Saham Resep Surat Al-Quran Teknologi Timnas Indonesia Tol Toyota Universitas Brawijaya Vaksin COvid-19 Video Viral