Kamis, Juli 18

Resmi Meluncur, Ini Varian dan Harga Wuling Alvez

Wuling Indonesia akhirnya resmi meluncurkan Wuling Alvez pada hari Kamis (16/2/2023) ini di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Bagi pecinta otomotif, kehadiran Wuling Alvez ini sudah sangat dinantikan, karena selain memiliki desain yang menawan, Wuling sudah terkenal sebagai produsen mobil yang tidak pelit fitur dan berharga terjangkau.

Kehadiran Wuling Alvez semakin ditunggu karena saat ini pangsa pasar mini SUV juga sedang naik daun dengan kehadiran beberapa model seperti Toyota Raize, Daihatsu Rocky, dan lain-lain.

Dalam akun Instagram resminya, Wuling mengatakan jika Wuling Alvez adalah kendaraan SUV yang tampil dengan desain eksterior dan interior yang sleek dan stylish.

“Satu langkah baru dalam inovasi Wuling, menghadirkan sebuah kendaraan yang menyatukan gaya & inovasi dalam satu paket SUV. Alvez tampil dengan eksterior & interior yang sleek dan stylish, perjalanan tenang dan aman dengan inovasi sistem keselamatan terintegrasi Advanced Driver Assistance System (ADAS). Serta berbagai teknologi & inovasi terdepan Wuling Remote Control App dan Wuling Indonesian Command (WIND) untuk mendukung dan mudahkan setiap momen berkendara Anda,” tulis akun Wuling.id.

Di dalam akun Instagramnya, Wuling juga menuliskan jika harga Wuling Alvez ini mulai dari Rp 209 juta. Benarkah harga Wuling Alvez ini?

Setelah melihat harga Wuling Alvez di IG Wuling, Nanyak kemudian bergegas menuju ke website Wuling yang beralamat di Wuling.id.

Dalam website Wuling tersebut memang benar jika harga Wuling Alvez tipe terendah yakni Alvez SE dibanderol dengan harga Rp 209.000.000,- on the road Jakarta.

Sedangkan harga Wuling Alvez tipe tertinggi dibanderl mulai Rp 295.000.000,- on the road Jakarta.

Harga dan Varian Wuling Alvez

Wuling Alvez Carnelian red
Wuling Alvez Carnelian red

Wuling Alvez diluncurkan dalam tiga varian atau tipe yang berbeda, yakni varian Alvez SE yang merupakan tipe terendah, kemudian ada Alvez CE yang merupakan varian tengah dan Alvez EX yang merupakan varian tertinggi dari Wuling Alvez.

Wuling Alvez SE

Wuling Alvez SE yang merupakan varian terendah dari Wuling Alvez, dijual dengan harga on the road Jakarta mulai Rp 209 juta.

Fitur yang ada di Wuling Alvez SE ini antara lain adalah ABS dan EBD

Wuling Alvez CE

Wuling Alvez CE adalah varian tengah dari Wuling Alvez.

Varian tengah ini dijual mulai dari harga Rp 255.000.000,- on the road Jakarta.

Fitur yang ada di Wuling Alvez CE ini antara lain adalah head unit berukuran 10.25″, rear parking camera with dynamic trajectory, ABS dan EBD.

Wuling Alvez EX

Wuling Alvez EX adalah varian tertinggi dari Wuling Alvez.

Harga Wuling Alvez dibuka mulai Rp 295 juta untuk on the road Jakarta.

Fitur yang disematkan selain yang ada di Wuling Alvez SE dan CE adalah telah dilengkapi dengan Adaptive Cruise, Safe Distance and breaking Assistance dan Wuling Remote Control App.

Pilihan Warna Wuling Alvez

Wuling memberikan lima pilihan warna yang elegan yang bisa dipilih oleh para pembeli Wuling.

Warna-warna Wuling Alvez antara lain adalah putih-hitam (pristine white), merah-hitam (carnelian red), silver-hitam (aurora silver), grey-hitam (tungsten steel) dan hitam (starry black).

Semua warna Wuling Alvez dibuat dual tone, yakni bagian atap Wuling Alvez selalu berwarna hitam.