Kamis, Juli 18

Selalu Sajikan Internet Terbaik dan Berkualitas, MyRepublic Benar-Benar Berikan Kemudahan Hidup di Masa WFH

Masa-masa WFH (Work From Home) dan SFH (School From Home) saat pandemi Covid-19 beberapa tahun lalu benar-benar menjadi masa meledaknya kebutuhan jaringan internet.

Pada saat masa-masa tersebut, banyak masyarakat, termasuk Nanyak sendiri mencari jaringan internet terbaik dan berkualitas agar semua pekerjaan kantor dan juga pekerjaan sekolah anak yang dilakukan secara daring atau online bisa benar-benar berjalan dengan baik tanpa ada kendala apapun.

Tulisan ini menceritakan bagaimana pencarian Nanyak mencari provider wifi terbaik untuk memberikan layanan #InternetTerbaikĀ  bagi semua anggota keluarga.

Paket Internet Rumah

Sebelum pandemi Covid-19 menyerang yang menyebabkan diterapkannya aturan bekerja dan bersekolah dilakukan secara daring, di rumah orang tua Nanyak yang berisi lima orang anggota keluarga masih menggunakan paket internet dari salah satu provider GSM yang kemudian dibagikan melalui modem wireless supaya bisa dipakai bersama.

paket internet rumah myrepublic
Paket internet rumah myrepublic

Cara berlangganan paket internet rumah dengan tanpa menggunakan provider wifi seperti sebenarnya cukup murah, hanya saja jika digunakan dalam jangka waktu lama dan secara terus-menerus, ada kendala yang dirasakan seperti kestabilan jaringan internet, koneksi lambat saat digunakan bersama dan yang lebih gokil lagi, saat itu kita sering kehabisan kuota internet, padahal sedang sangat butuh-butuhnya.

Selama sebelum masuk ke masa WFH dan SFH tadi, semua masih bisa dimaklumi karena ya itu tadi, harga paket internetnya murah.

Provider Wifi

Tetapi ketika masuk ke masa kegelapan akibat pandemi covid-19 yang melanda semua negara di bumi ini, kendala-kendala koneksi internet lambat dan sering kehabisan kuota yang sebelumnya dianggap sebagai kendala kecil tersebut ternyata berubah menjadi kendala yang sangat besar dan sangat serius.

Kebutuhan kuota internet melonjak sangat tajam, terlebih saat itu, penggunaan aplikasi zoom untuk membantu proses belajar mengajar secara daring dan juga kebutuhan google meet untuk meeting secara online dengan kantor harus dilakukan setiap hari selama kurun waktu minimal 1 jam saja.

Tentu saja, paket internet yang ditawarkan oleh salah satu provider GSM tersebut sudah tidak murah lagi karena Nanyak pun harus terus mengisi ulang paket data nya hingga beberapa kali dalam seminggu.

Disinilah kemudian pencarian provider Wifi yang memberikan layanan internet terbaik dan pilihan #PaketInternetRumah dengan harga terbaik dimulai.

Tetapi sebenarnya pencarian provider internet wifi untuk kebutuhan di rumah orang tua Nanyak ini tidaklah terlalu sulit dan menguras waktu, karena Nanyak telah mengambil keputusan untuk menggunakan provider internet wifi yang sama seperti yang di rumah Nanyak, yakni MyRepublic.

Jika ditanya kenapa memilih provider wifi MyRepublic?
Anda bisa membaca review internet MyRepublic dengan cara klik tautan ini.

Paket Internet Rumah

Setelah memutuskan untuk menggunakan provider wifi MyRepublic yang sudah terpercaya untuk selalu berkomitmen memberikan kualitas internet terbaik dan berkualitas , kini saat yang paling sulit adalah memilih paket internet rumah yang akan diambil.

Nanyak mempertimbangkan beberapa faktor saat harus memilih paket internet rumah yang disediakan oleh MyRepublic ini, salah satunya tentu adalah seberapa sering jaringan internet ini akan digunakan secara bersamaan mengakses sebuah aplikasi yang besar, katakanlah seberapa sering dan lama penggunaan zoom untuk sekolah daring digunakan secara bersama-sama.

Karena disitulah kebutuhan pokok untuk pindah jaringan internet dari provider GSM ke jaringan internet fiber optic nya MyRepublic ini.

Pada saat ini, MyRepublic memiliki beberapa paket internet yang bisa dipilih antara lain yaitu:

  1. Paket Internet Rumah Jet
    Paket internet Jet MyRepublic ini harganya sangat murah, hanya Rp 255.000,- an saja dan sudah menyediakan jaringan internet Wifi dengan kecepatan 20 Mbps
  2. Paket Internet Rumah Value
    Paket ini menawarkan kecepatan internet 30 Mbps
  3. Paket internet Fast
    Paket internet Fast ini memberikan kecepatan internet 50 Mbps
  4. Paket Internet Nova Pro
    Paket internet Nova Pro ini memberikan kecepatan internet sangat kencang yakni sampai dengan 100 Mbps
  5. Paket Internet Gamer
    Paket internet Gamer ini bakalan memanjakan para gamer karena memiliki kecepatan internet sangat kencang yang mencapai 250 Mbps.
Harga paket internet wifi myrepublic
Harga paket internet wifi myrepublic

Dengan mempertimbangkan kebutuhan akses internet untuk sekolah dan sesekali digunakan untuk mabar game bareng bersama keponakan-keponakan Nanyak yang lain serta mempertimbangkan harga, Nanyak pun kemudian memutuskan untuk berlangganan paket internet wifi Jet dengan kecepatan 20 Mbps.

Hidup Berubah Dengan Internet Terbaik dan Berkualitas

Keputusan pindah paket internet wifi dari sebelumnya menggunakan provider GSM ke MyRepublic sangat tepat.

Usai pindah ke MyRepublic, keluhan mengenai internet yang lambat karena naik turunnya kecepatan internet sudah tidak pernah terdengar lagi.

Tugas-tugas sekolah keponakan Nanyak sudah tidak pernah terlambat lagi dikumpulkan berkat stabilnya kecepatan internet yang diberikan MyRepublic.

Orang tua Nanyak juga sangat senang dengan koneksi internet baru yang jauh lebih lancar dan cepat dari sebelumnya.

Pendek kata, kehadiran internet MyRepublic dengan jaringan prima di rumah orang tua Nanyak mampu membawa perubahan kehidupan digital yang sangat jauh.

Meskipun kecepatan internet Jet hanya 20 Mbps, namun ternyata sudah mampu memenuhi semua kebutuhan internet di rumah yang dihuni oleh empat orang yang digunakan rata-rata untuk streaming video, membuka akun sosial media, mengerjakan tugas sekolah, meeting zoom maupun google meet dan bermain game online seperti Mobile Legends, Free Fire, dan lain-lain. #UntungPakeMyRep yang memiliki #JaringanPRIMA

Pembayaran Paket Internet Wifi MyRepublic

Bagaimana dengan cara bayar tagihan internet MyRepublic, apakah ribet?

Di era digital seperti saat ini, bayar berbagai macam tagihan termasuk bayar tagihan internet sudah sangat mudah.

Bayar internet mudah bisa melalui e-commerce seperti Tokopedia dan lain-lain atau bisa juga bayar melalui mini market seperti Indomaret, Alfamart, dan lain-lain. #MudahPakaiPRIMA

Jadi, jika saat ini masih galau mencari paket internet terbaik untuk rumah maupun kantor Anda, jangan berpikir dua kali lagi untuk menjadikan MyRepublic sebgai provider wifi terpercaya Anda. #MyRepublicXJaringanPRIMA