Minggu, Juli 21

Tugu Tirta Boyong Trofi Juara PERPAMSI Digital Transformation Award 2022

MALANG – Kerja keras Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang dalam mengembangkan inovasi demi peningkatan layanan kembali diganjar prestasi bergengsi.

Perumda Tugu Tirta berjaya di ajang PERPAMSI Digital Transformation Award 2022, setelah menjadi yang terbaik di kategori Digitalisasi Layanan Pelanggan BUMD Air Minum Besar.

“Alhamdulilah, ini sebuah prestasi membanggakan yang patut disyukuri. Sekarang tugas kami adalah untuk terus memperbaiki kinerja dan meningkatkan layanan agar semakin optimal. Berbagai inovasi di bidang teknologi informasi digital juga terus kami sempurnakan supaya dapat berkembang mengikuti kebutuhan zaman,” ungkap Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, M Nor Muhlas S.Pd, MSi, Senin (10/10/22).

Pihaknya menyadari, di balik kemenangan ini masalah penyediaan air baku untuk menjaga stabilitas layanan ke seluruh pelanggan masih menjadi tantangan besar yang harus dihadapi Perumda Tugu Tirta ke depan.

“Kami terus berusaha melakukan upaya-upaya solutif untuk menuntaskan persoalan minimnya produksi air baku yang sedang kami hadapi. Sehingga nantinya layanan ke pelanggan bisa semakin optimal,” tandasnya.

Sementara itu, di kategori Digitalisasi Layanan Pelanggan BUMD Air Minum Besar ajang PERPAMSI Digital Transformation Award 2022, Perumda Tugu Tirta bertengger di posisi teratas mengungguli BUMD Air Minum Kota Palembang dan Kota Banjarmasin.

Proses penilaian dan penjurian ajang ini dilakukan para pakar yang berkompeten di bidangnya, yakni Dr Subekti, Jamaluddin S.Kom dan Ir Fahmi Aldi CH, ST, M.Kom, MQM, CCNP. Penjurian secara resmi selesai dilakukan di Jakarta, Minggu, 2 Oktober 2022.

*Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang