Sabtu, Juli 13

Harga Tiket dan Jadwal Penjualan Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta

Bruno Mars, penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, akan menggelar konser di Jakarta pada 13-14 September 2024.

Konser bertajuk “24K Magic Live!” ini akan diadakan di Jakarta International Stadium (JIS) dan menjadi konser kedua Bruno Mars di Indonesia setelah lebih dari satu dekade.

Adapun lokasi dan tentang kepastian konser Bruno Mars di Jakarta ini diumumkan oleh pihak promotor Bruno Mars di Indonesia, PK Entertainment dalam laman resminya pada hari Jumat (21/6/2024).

Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment mengumumkan bahwa pelantun tak terhentikan dan artis pemenang penghargaan GRAMMY 14 kali, Bruno Mars, akan kembali ke Indonesia pada 13-14 September 2024, di mana ia akan tampil di Jakarta International Stadium. Pengumuman ini menyusul berita tentang 14 pertunjukan monumentalnya di Brasil yang berlangsung pada bulan Oktober ini.

Pemenang GRAMMY Award empat belas kali dan nominasi GRAMMY Award tiga puluh kali Bruno Mars adalah penyanyi, penulis lagu, produser, dan musisi terkenal yang telah menjual lebih dari 200 juta single di seluruh dunia, menjadikannya salah satu artis terlaris sepanjang masa.”

Jadwal dan Lokasi Konser Bruno Mars

Jadwal konser Bruno Mars di Jakarta akan berlangsung pada tanggal 13-14 September 2024 dan akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS).

Konser Bruno Mars di Indonesia ini akan menjadi bagian dari tur dunia Bruno Mars di tahun 2024 ini yang mencangkup beberapa negara Asia lainnya selain Indonesia yakni Taiwan dan Malaysia.

Tiket Konser Bruno Mars

Penjualan tiket konser Bruno Mars di Jakarta akan dibagi menjadi beberapa sesi.

Sesi pertama Mandiri Presale akan dibuka pada Kamis (27/6) mulai pukul 10.00 WIB dan berakhir pada Jumat (28/6) pukul 23.59 WIB. Tiket yang tersedia dalam Mandiri Presale hanya bisa dibeli lewat aplikasi Livin’ by Mandiri via fitur Sukha.

Setelah itu, promotor akan membuka penjualan umum atau general on-sale pada Sabtu (29/6) pukul 10.00 WIB. Tiket yang dijual selama sesi itu dapat dibeli dengan berbagai metode pembayaran di situs brunomarsinjakarta.com

Selain itu, tersedia pula tiket VIP yang bisa dibeli di vip.livenation.asia.

Harga tiker konser Bruno Mars di Indonesia masih belum diumumkan secara resmi, namun di situs sosial media X ada bocoran harga tiket konser Bruno Mars di Indonesia ini.

Berdasarkan bocoran informasi tersebut, harga tiket konser Bruno Mars di Indonesia terbagi dalam beberapa kelas.

Harga tiket konser Bruno Mars di Jakarta:

  • VIP : Rp6.500.000,-
  • CAT 1 Diamond : Rp3.350.000,-
  • CAT 2 Gold : Rp2.550.000,-
  • CAT 3 Silver : Rp1.750.000,-
  • CAT 4 Bronze : Rp950.000,-

Cara Pembelian Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta

Bagi Anda yang berminat untuk membeli tiket konser Bruno Mars di Jakarta, ada beberapa hal yang wajib diketahui yakni:

  1. Pembelian tiket konser Bruno Mars di Jakarta akan dibatasi maksimal enam tiker per transaksi dalam kategori yang sama.
  2. Satu nomor telepon dan satu email untuk satu kali transaksi.
  3. Pembelian wajib menggunakan nama sesuai KTP.
  4. Pembelian wajib menggunakan data yang sah dan benar seperti KTP, KK, SIM dan Paspor.
  5. Tiket tidak dapat diubah atau dimodifikasi setelah pembelian tiket konser dilakukan.
  6. Pemilik tiket wajib duduksesuai posisi yang telah ditentukan.
  7. Tiket konser akan dikembalikan jika ada pembatalan jadwal konser.
  8. Pengembalian tiket tidak termasuk biaya pribadi pembelian tiket seperti tiket perjalanan dan biaya akomodasi, termasuk biaya platform.
  9. Pembeli tiket wajib membawa KTP.SIM, Paspor bersama wristbands saat masuk ke venue konser.