NCT Diterpa Badai, Haechan dan Johnny NCT Diterpa Skandal Seks Di Jepang

Photo of author
Penulis Nanyak

News - Lifestyle - Review - Showbiz - Heritage

Boyband NCT diterpa badai setelah pada hari Senin (3/6/2024) dua member mereka, Haechan dan Johnny diterpa terlibat skandal seks di Jepang.

Kedua member NCT tersebut dituding terlibat dalam skandal pesta seks di Jepang, dimana mereka dilaporkan tidur dengan tiga orang perempuan.

Selain Haechan dan Johnny yang dilaporkan terlibat dalam skandal seks NCT ini juga menyeret Kim Heechul dari Super Junior. Heechul dilaporkan juga sempat menikmati aktivitas kehidupan malam di Jepang bersama dengan member idola junior dari SM Entertainment.

Namun terkait ini, Kim Heechul telah memberikan klarifikasinya jika dirinya tidak pernah melakukan kontak dengan para juniornya.

“Untuk mencegah kalian khawatir atau merasa kecewa, saya akan menjelaskan secara singkat di sini. Saya belum pernah makan atau minum di luar bersama artis junior perusahaan kami, dan saya juga belum pernah bertemu mereka secara terpisah. Saya bahkan tidak memiliki kontak mereka” ungkapnya.

Yang membuat penasaran

Bagaimana skandal seks NCT ini bisa mencuat?

Skandal seks yang melibatkan member NCT ini mencuat pertama kali di berbagai platform media sosial

Di berbagai media sosial tersebut ada unggahan tangkapan layar Instagram Stories dari para gadis yang diduga terlibat dalam kontroversi tersebut.

Akun-akun tersebut juga mengunggah beberapa foto bukti yang menguatkan seperti kunci kamar dari hotel yang sama tempat para member NCT menginap.

Siapa saja yang terlibat dalam skandal ini?

Dua member NCT yakni Haechan dan Johnny dilaporkan terlibat dalam skandal seks di Jepang ini. Keduanya dilaporkan tengah menikmati kehidupan malam di Jepang dan menghabiskan malam bersama tiga gadis.

Bagaimana tanggapan agen NCT?

NCT saat ini dibawah naungan SM Entertainment, dan sesaat setelah tersebarnya rumor skandal seks member NCT tersebut, pihak SM Entertainment langsung merespon dan memberikan sanggahan.

“Saat ini, rumor seputar keterlibatan Johnny dan Haechan dengan prostitusi, narkoba, dan konten tidak senonoh lainnya sedang direproduksi dan disebarkan secara online. Setelah memverifikasi faktanya, tuduhan ini tidak benar sama sekali, dan (rumor ini) adalah tindakan kriminal,” tulis SM Entertainment seperti dikutip dari Koreaboo.

“Kami telah mengumpulkan cukup bukti mengenai postingan tersebut dan kami tidak akan duduk diam dan tidak melakukan apa pun. Kami akan memastikan para pelaku yang menyebarkan informasi ini akan dihukum tanpa keringanan hukuman atau penyelesaian, tanpa memandang kewarganegaraan mereka,” SM Entertainment menegaskan.

Bagaimana tanggapan fandom NCT

Fandom NCT mengirim truk protes ke depan gedung kantor SM dengan pesan, “SM juga merupakan pelaku karena mengabaikan rumor jahat terhadap NCT selama bertahun-tahun dan membiarkan kerugian lebih besar. Lanjutkan tuntutan hukum tanpa keringanan dan buat pengumuman publik.”

Komplain lain berbunyi, “Tingkatkan perlindungan artis, lanjutkan tuntutan hukum tanpa keringanan, berikan pengumuman tindak lanjut yang cepat dan akurat.” Soal melindungi artis, banyak yang beranggapan bahwa fans lebih tanggap daripada agensi tersebut.

Siaran langsung wanita yang terlibat skandal

Beberapa saat setelah SM Entertainment merilis pernyataan yang membantah terjadinya skandal seks NCT tersebut, seorang wanita yang mengaku terlibat skandal tersebut membuat siaran langsung di Instagram.

Siaran langsung tersebut dirilis pada Selasa malam, 4 Juni 2024.

Liputan6 membuat sebuah berita tentang bagaimana siaran langsung tersebut dilakukan dan bagaimana para fans yang penasaran dengan kejadian sesungguhnya.

TERKINI

TOPIK

Aplikasi Army Festival Day Arti Mimpi Arti Mimpi Ular BTS Cara Daftar Harga Film Free FIre Game Gempa Gempa Hari Ini Gempa Malang Idul Adha Instagram Internet Internet Wifi Kereta Api Kota Malang Kuliner Kumpulan Doa Lirik Lagu Live Streaming Manchester United MyRepublic Paket Internet PDAM Kota Malang Pendidikan Perumda Tugu Tirta Piala AFF Piala AFF 2020 Profil Ramadan Ramadhan Rekomendasi Saham Resep Surat Al-Quran Teknologi Timnas Indonesia Tol Toyota Universitas Brawijaya Vaksin COvid-19 Video Viral